Tips Hemat Rayakan Ulang Tahun Si Kecil Ala Bu Sunny

Ketika si kecil ber-ulang tahun, bukan hanya si kecil saja yang ber-semangat. Pasti Moms juga tidak kalah sibuk untuk melakukan berbagai persiapan, agar ulang tahun si kecil berlangsung dengan meriah.


Moms bisa membuat pesta ulang tahun untuk si kecil yang berkesan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak ataupun mewah. Moms juga pasti akan sering browsing berbagai ide pesta tanpa keluar dari budget-ing yang sudah ditetapkan. Ada beberapa hal yang bisa Moms siasati tanpa perlu mengorbankan kemeriahan pesta ulang tahun si kecil. Seperti yang dikutip dari parenting.co.id ini,


1. Persiapan Mulailah survei perlengkapan pesta dari jauh-jauh hari. Sehingga, Moms masih sempat mengintip toko-toko lain yang memberikan harga yang terbaik. Moms juga akan terhindar dari membeli pernak-pernik yang harganya lebih mahal tetapi tidak terlalu bermanfaat.


2. Undangan Dalam survei yang diadakan oleh Majalah Parents, 1.500 orangtua di Amerika Serika, 73% masih mengirimkan undangan pesta ulang tahun berbentuk kartu. Moms bisa mengubahnya dengan mengirimkan undangan melalui digital. Seperti lewat e-mail, aplikasi chat atau media sosial.


3. Kue Ulang Tahun Salah satu hal yang cukup menguras kantong. Moms bisa siasati dengan membuat kue ulang tahun sendiri.


4. Dekorasi Manfaatkan benda-benda yang ada di rumah untuk dijadikan perlengkapan pesta. Moms juga bisa meminta pertolongan kepada kerabat dekat untuk menambah perlengkapan pesta si kecil.


5. Makanan Jika biasanya Moms membeli makanan di luar, cobalah untuk memasak sendiri di rumah. Moms bisa membeli produk Sunny Gold untuk melengkapi acara pesta ulang tahun si kecil. Dengan produk Sunny Gold Moms dapat berkreasi membuat menu yang menarik, sehat, lezat dan di sukai tamu undangan.


Doc. Valya Annisya


Artikel Lainnya
6 Tips Menjaga Pola Makan Selama Wfh Lanjut Membaca
6 Rekomendasi Olahan Nugget Ayam Yang Menggugah Selera Makan Lanjut Membaca
5 Tips Membantu Kembalikan Semangat Anak Sekolah Online Saat Pandemi Lanjut Membaca
Moms, Ini Dia 5 Khasiat Jahe Untuk Kesehatan Anak Di Masa Pandemi Lanjut Membaca
Moms Wajib Tahu! Ikuti 5 Cara Mengatasi Anak Susah Makan Lanjut Membaca
Hobi Anak Memasak? Yuk, Ajari Si Kecil Memasak Selama Pandemi Lanjut Membaca
7 Aktivitas Anak Di Rumah Supaya Tidak Bosan Selama Ppkm Lanjut Membaca
6 Tips Buat Moms Bagi Waktu Work From Home Dengan Pekerjaan Rumah Lanjut Membaca
Click To Chat
Click to chat